468x60

Jose Mourinho: Sir Alex Ferguson Tampak Lebih Muda!

Senin, 07 November 2011


Mourinho Ferguson medley
BERITABOLAONLINE-Pelatih Real Madrid Jose Mourinho menilai arsitek Manchester United Sir Alex Ferguson tampak menjadi lebih muda.

"Saya pikir saya bertemu dengannya pada tahun 2004 dan sekarang kami berada pada tahun 2011 dan saya pikir dia lebih muda. Dia menjadi lebih muda sebagai seorang laki-laki dan sebagai seorang pelatih," ujar Mourinho.

Karena itulah saya melihatnya selama bertahun-tahun di posisi tersebut. Dia orang yang unik, sangat unik."

"Kami tidak dapat membayangkan dia berhenti dari posisinya, jadi saya sudah bersiap untuk melihatnya dalam 25, 26, 27 tahun dan seterusnya."

"Dia sangat luar biasa. Saya pikir dia telah memiliki semuanya, karena itulah dia menjadi salah satu pelatih terbaik dalam beberapa tahun terakhir."

"Dalam sepakbola modern di level tertinggi, sungguh sulit bertahan di posisi yang sama, jadi sungguh luar biasa melihat apa yang telah dilakukannya."

1 komentar:

  1. nanaching mengatakan...:

    Selamat Datang Para Pecinta POKERS MANIA.
    Binngung Cari WEBSITE Yang Bisa Buat Anda Mendadak Jadi Jutawan..?? Kenapa Tidak Di Coba Saja Di Jagodomino,com !!!

    Sudah Terjamin FAIR PLAY 100% MEMBER VS MEMBER
    Menyediakan Beberapa Meja MAS, CS Yang CANTIK DAN RAMAH , PELAYANAN CEPAT DAN MEMUASKAN
    Mau Menang Dengan Mudah? Main Disini Aja!
    Persentase Kemenangan Lebih Besar!
    Silahkan Di UJI Kemampuan Bermain KARTU Hanya Di Website
    Jagodomino,com ???

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :

    * LIVECHAT Jago188(dot)net

    * PIN BBM : jago288

    * WA : +855964380085
    * LINE : Jago288

    Salam Jackpot Jagodomino

Posting Komentar