468x60

Galatasaray Akui Tertarik Dimitar Berbatov

Senin, 07 November 2011


Unal Aysal, Galatasaray President

BERITABOLAONLINE-Melalui presiden Unal Aysal, klub raksasa Turki, Galatasaray, membenarkan laporan yang menyebut mereka tengah membidik kans mendatangkan Dimitar Berbatov pada bursa transfer Januari.

Namun, bomber kelahiran Bulgaria yang akan habis kontrak bersama Manchester United di akhir musim itu bukanlah satu-satunya target kubu Si Kuning-Merah
Galatasaray sendiri tengah mencari seorang penyerang anyar lantaran rekrutan musim panas dari Bursaspor, Sercan Yildrim, tampil mengecewakan sejauh ini.

"Kami tak hanya mengincar Berbatov, kami tertarik pada sejumlah pemain. Ya, kami menargetkan striker, tapi saat ini masih amat dini membicarakannya," ungkap Aysal kepadaHurriyet.

"Kami hanya dapat menjalin kontak dan mengambil keputusan pada akhir Desember, ketika waktunya sudah tiba. Kami memiliki empat atau lima pemain dalam pertimbangan."

"Tapi, kami belum bisa mengatakan ingin membeli siapa karena kami belum memutuskannya," pungkas sang presiden.

Di klasemen Super Lig Turki 2011/12, Galatasaray menduduki peringkat ketiga dari sepuluh laga yang telah dimainkan. Pada gim terakhir hari Sabtu lalu, klub besutan Fatih Terim imbang 
tanpa gol saat menjamu tim promosi Mersin Idman Yurdu.

0 komentar:

Posting Komentar